Surat suara Pilkada Palembang sudah selesai dilipat

id surat suara,berita sumsel,berita palembang,pelipatan surat suara,berita antara,pilkada palembang,kpu palembang

Surat suara Pilkada Palembang sudah selesai dilipat

Surat suara pemilih. (ANTARA) (ANTARA/)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Surat suara untuk pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palembang sekarang ini sudah selesai seluruhnya dilakukan pelipatan dan segera didistribusikan.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang, Rudi Pangaribuan, Rabu mengatakan, untuk surat suara pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palembang sudah selesai dilipat seluruhnya begitu juga untuk surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.

Menurut dia, sekarang ini sedang dilakukan proses pengepakan untuk surat suara dan logistik perlengkapan pilkada kota Palembang tersebut.

Rencananya Kamis besok akan mulai didistribusikan ke kecamatan di Kota Palembang, katanya.

Ia menyatakan, selanjutnya didistribusikan ke kelurahan dan pada 26 Juni nanti baru didistribusikan ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di kota tersebut.

Jadi, surat suara dan seluruh perlengkapan di TPS sudah di TPS pada 26 Juni 2018, ujarnya.

Sebagaimana diketahui ada empat kandidat yang bertarung pada Pilkada Kota Palembang 2018, yaitu Harnojoyo-Fitrianti Agustinda mendapat nomor urut satu dan Mularis Djahri-Syaidina Ali mendapat nomor urut empat.

Selanjutnya Sarimuda-Abdul Rozak mendapat nomor urut dua dan pasangan calon Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji mendapat nomor urut tiga.

Pilkada serentak 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.