Meikarta jadi lokasi pawai MTQ Jabar

id Rangkaian MTQ ke-38,MTQ Jabar 2024,Pawai taaruf,Ajang tampil kafilah,Pawai di Meikarta,Kabupaten Bekasi

Meikarta jadi lokasi pawai MTQ Jabar

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi Iman Nugraha memberikan keterangan media terkait teknis pelaksanaan pawai taaruf MTQ Ke-38 Provinsi Jawa Barat di Central Park Meikarta, Selasa (23/4/2024). (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

Kabupaten Bekasi (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Bekasi menetapkan agenda pawai perkenalan atau taaruf ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-38 Provinsi Jawa Barat akan digelar di Central Park Meikarta.

Kepala Disbudpora Kabupaten Bekasi selaku Koordinator Bidang Seni, Budaya, Pawai, dan Defile MTQ Ke-38 Jawa Barat Iman Nugraha mengatakan pawai taaruf menjadi salah satu agenda penting dalam penyelenggaraan ajang tersebut.

"Pawai taaruf akan dilaksanakan di Central Park Meikarta, Kecamatan Cikarang Selatan pada 28 April 2024. Ini menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk mendukung setiap kafilah yang dikirim kota dan kabupaten se-Jawa Barat," katanya di Cikarang, Selasa.Dia menyatakan secara teknis agenda pawai taaruf tersebut dimulai pukul 06.00 WIB.