Prabowo: Di dalam atau luar pemerintahan, kita berjuang untukrakyat

id Prabowo Subianto,Gibran Rakabuming Raka,Prabowo Gibran

Prabowo: Di dalam atau luar pemerintahan, kita berjuang untukrakyat

Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan) menyampaikan keterangan pers usai mengikuti rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (24/4/2024). KPU resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden RI terpilih Prabowo Subianto mengajak seluruh pihak, baik di dalam ataupun luar pemerintahannya, kelak agar tetap dapat berjuang untuk rakyat.

"Mari sama-sama kita berjuang untuk seluruh rakyat kita, sama-sama kita berjuang untuk secepat-cepatnya membawa kebaikan, peningkatan untuk rakyat kita," kata Prabowo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Rabu.

Ia kemudian mengingatkan bahwa rakyat, terutama anak-anak bangsa, tidak boleh tertinggal sehingga tidak menikmati hasil kemerdekaan.

Menurut Prabowo, rakyat menuntut semua elite politik untuk bekerja sama dan berkolaborasi selama lima tahun mendatang.

"Untuk membawa kebaikan, untuk membawa kesejahteraan, untuk membawa kemakmuran, untuk menghilangkan kemiskinan, untuk menghilangkan kelaparan, untuk menghilangkan korupsi di bangsa Indonesia, ini tuntutan rakyat. Kita harus bersatu, kita harus rukun," ujarnya.