Herman Deru hibur masyarakat kecamatan Muara Lakitan

id herman deru,musirawas,kdi,dangdut,camat muara lakitan

Herman Deru hibur masyarakat kecamatan Muara Lakitan

Gubernur terpilih Herman Deru didampingi pejabat pemerintah kabupaten Musi Rawas bernyanyi bersama artis KDI menghibur masyarakat. Minggu (26/8).(ANTARA News Sumsel/Marjamin/Erwin Matondang/18)

....Suara rakyat harus kita perhatikan apa yang menjadi usulan tak terkecuali di Musi Rawas dan khususnya di Muara Lakitan apa yang bisa dibantu Gubernur akan direalisasikan....
Musi Rawas (ANTARA News Sumsel) - Gubernur terpilih Sumatera Selatan Herman Deru bernyanyi bersama masyarkat Kecamatan Muara Lakitan dalam rangka pesta rakyat menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke-73.

"Saat pesta rakyat didesa Marga Baru Minggu (26/8) bapak Gubernur terpilih Herman Deru bernyanyi dua kali berturut -turut dengan judul Cucak Rowo dan anak lima bersama ribuan masyarakat," kata Camat Muara Lakitan Freewan Novio.

Dia mengungkapkan, selain Gubernur terpilih yang menghibur masyarakat Kecamatan Muara Lakitan ada juga tiga artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yakni Silvi, Verra,Mario yang menghibur masyarakat.

"Masyarakat dan Kepala desa dikecamatan Muara Lakitan bergembira bersama artis KDI, ada yang sempat bernyanyi duet bersama artis," terang dia.

Lanjut dia mengatakan, pemerintah kabupaten Musi Rawas segaja mengadakan pesta rakyat dengan dihibur oleh artis ibu kota  dan mengundang Gubernur terpilh serta sejumlah anggota DPR-RI.

 
Camat Muara Lakitan Freewan Novio ditemani para kepala Desa bernyayi dengan Artis KDI, Minggu (26/8). (ANTARA News Sumsel/Marjamin/Erwin Matondang/18)


"Pesta rakyat itu bertujuan untuk mengajak warga dalam sebuah kebersamaan memikul beban bersama dan merasakan kemerdekaan bersama pula, serta dengan dihadiri oleh bapak Guburnur terpilih dan DPR-RI, paling tidak masyarakat merasa diperhatikan dari pemerintah," tutup dia.

Sebelumnya dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Sumsel Terpilih Herman Deru, mengatakan gembira karena bisa berkumpul masyarakat merayakan warisan para pejuang yakni hari kemerdekaan ke-73 tahun yang direbut tidak hanya harta dan materi namun juga jiwa.
 
"Sudah 73 tahun kita merdeka, banyak kemajuan apalagi negara ini menjalankan demokrasi yang melalui pemilu menghasilkan DPR RI, DPD dan Gubernur serta Bupati," ungkap Herman Deru.

Saat ini menurut Deru, tugas seluruh masyarakat khususnya pemerintah dalam mengisi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi. Tentunya pemerintah harus tahu keinginan masyarakat apa yang menjadi usulan rakyat untuk bersama-sama dieksekusi.

"Suara rakyat harus kita perhatikan apa yang menjadi usulan tak terkecuali di Musi Rawas dan khususnya di Muara Lakitan apa yang bisa dibantu Gubernur akan direalisasikan," terang dia.

Selain itu, ia juga memastikan kedepan tidak akan membiarkan para ulama dan kyai mensiarkan ajaran Islam khususnya dipondok pesantren begitu saja, melainkan akan memberikan dorongan melalui pembiayaan dari pemerintah.