Gubernur Herman Deru pamitan ke warga NU di Sungai Lilin Muba

id muba sumsel, warga NU, gubernur herman deru

Gubernur Herman Deru pamitan ke warga NU di Sungai Lilin Muba

Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M yang dihadiri keluarga besar warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Sungai Lilin, Muba, Rabu . (ANTARA/HO/Diskominfo)

Sungai Lilin, Muba (ANTARA) - Ribuan keluarga besar warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Sungai Lilin, Rabu (20/9/2023) siang memadati Lapangan Bola Kaki Desa Bumi Kencana Kecamatan Sungai Lilin.

Lantunan shalawat bergema menyambut kedatangan Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Pj Bupati Mahmud Apriyadi Mahmud yang menghadiri langsung Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M.

Gubernur Herman Deru mengatakan, dirinya dalam waktu dekat akan mengakhiri masa jabatan periode pertama.

"Doakan semoga terus diberi kesehatan dan tetap selalu bersilaturahmi dengan warga Muba," pungkasnya.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini juga mengajak warga Muba untuk mendukung dan mendoakan program kerja Pj Bupati Apriyadi .

Senada diungkapkan tokoh Masyarakat Desa Bumi Kencana, Erwin Apriyanto. Ia mengatakan, warga Desa Bumi Kencana akan terus mendoakan kedua pemimpin tersebut amanah dan melanjutkan kepemimpinan di Muba dan Sumsel.

Menurutnya, sosok Bupati Apriyadi yang sejak satu tahun belakangan mendapat amanah menjadi Penjabat Bupati Muba sangat berhasil membangun Muba lebih baik dan Gubernur Herman Deru sudah terbukti amanah melaksanakan pembangunan di Sumsel.

Pj Bupati Apriyadi Mahmud menuturkan, saat ini dirinya fokus bekerja untuk Kabupaten Muba untuk menjalankan amanah sebagai Penjabat Bupati Muba.

"Saya fokus mengabdi di sisa masa jabatan menjadi Pj Bupati Muba, nanti ke depannya saya serahkan kepada keinginan dan harapan warga masyarakat di Muba," ucap Mustasyar PWNU Sumsel itu.