Ismed minta tenggat waktu bergabung ke Sriwijaya FC

id persija, sfc, ismed sofyan

Ismed Sofyan (FOTO ANTARA)

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan meminta tenggat waktu kepada manajemen Sriwijaya Football Club hingga Selasa (15/1), untuk memastikan kerja sama pada musim ini.

"Ismed meminta waktu satu hari lagi dengan menghubungi manajer Sriwijaya FC Robert Heri. Manajemen pada prinsipnya masih memberikan kesempatan," kata Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi di Palembang, Senin,
ketika ditanya alasan Ismed belum tiba.

Ia menuturkan, beberapa hari lalu manajemen klub telah mendapatkan kesepakatan dengan Ismed untuk menjadi pemain musim ini.

Pemain belakang Persija itu memastikan tiba di Palembang hari ini (Senin, 14/1).  Namun, lantaran urusan dengan Persija belum selesai maka ia meminta diberikan kesempatan untuk berpikir kembali.

"Persija masih menyodorkan kontrak kerja baru ke Ismed, namun ia bersikeras jika gaji selama lima bulan tidak dilunasi maka akan hengkang ke Sriwijaya FC," ujarnya.

Kas tak menampik sangat berharap Ismed bergabung dalam skuat tim musim ini, karena kebutuhan pemain sayap belakang sangat mendesak saat ini.

"Untuk pemain lokal, saya belum ada yang lain jika Ismed akhirnya batal. Tapi, untuk kuota satu pemain asing Asia akan dicari pemain belakang dan gelandang bertahan," katanya.

Berbeda dengan Ismed yang belum mengambil keputusan, Ramdhani Lestaluhu (gelandang) yang menjadi rekannya di Persija telah berada di Palembang.

Ramdhani telah menandatangani kontrak kerja dengan disaksikan asisten manajer Muchendi Mahzarekki dan pelatih Kas Hartadi di Sekretariat Sriwijaya FC, Senin pagi. (Dolly)

Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar