SFC bidik tiga poin saat bertandang hadapi Sada Sumut FC

id sumsel,peluang sfc,sada sumut fc,sfc,liga 2 indonesia

SFC bidik tiga poin saat bertandang hadapi Sada Sumut FC

Pertandingan Sriwijaya FC saat menghadapi Sada Sumut FC pada babak playoff degradasi Liga 2 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Palembang, Selasa (16/1/2024). (ANTARA/HO/Media Officer SFC)

Palembang (ANTARA) - Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi selaku manajemen pengelola Sriwijaya FC menyebutkan para pemain siap menghadapi Sada Sumut FC pada babak play off degradasi Liga 2 Indonesia 2023/2024 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (21/1).

"Para pemain sudah siap menyambut pertandingan melawan Sada Sumut FC. Sebab para pemain sudah diistirahatkan, sehingga secara fisik dan mental Insya Allah tidak ada masalah," kata Indrayadi di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan dirinya tidak bisa memprediksikan hasil pertandingan tersebut, karena Sada Sumut FC pada bertanding sebelumnya agak mendominasi pada awal babak pertandingan. Namun, SFC memiliki keunggulan karena pemain sudah siap secara mental dan fisik.

"Kesiapan mental dan fisik dari pemain menjadi keunggulan SFC, dan juga Sada Sumut FC sedang dalam keadaan tertekan," ujarnya.

Ia menjelaskan, tidak ada perubahan susunan pemain, semua akan dipertahankan dan tidak akan mengubah standar.

"Tinggal melihat kalau keadaan fit atau tidak maka yang bermain kemarin akan diturunkan lawan Sada Sumut FC nanti," jelasnya.

Ia mengatakan pihaknya memasang target meraih tiga poin pada pertandingan tersebut, agar membesar peluang SFC untuk bertahan pada Liga 2 Indonesia pada musim selanjutnya.

"Hal ini sudah diingatkan kepada para pemain untuk wajib menang menghadapi Sada Sumut FC. Mudah-mudahan kami mendapat tiga poin pada pertandingan ini. Sehingga, kami tinggal menghitung-hitung hasil pertandingan PSKC Cimahi menghadapi Perserang agar SFC dapat bertahan di Liga 2 Indonesia pada musim selanjutnya," kata Indrayadi.