Kemenangan SFC dongkrak mental pemain

id sumsel,striker sfc,liga 2 indonesia ,sfc

Kemenangan SFC dongkrak mental pemain

Striker Sriwijaya (SFC) Habibi Jusuf saat konfrensi pers di Palembang, Minggu (19/11/2023). (ANTARA/Ahmad Rafli Baiduri)

Palembang (ANTARA) - Stiker Sriwijaya FC (SFC) Habibi menyebutkan kemenangan SFC saat menjamu PSDS Deli Serdang  dengan skor 3-0  pada pertandingan lanjutan Grup I Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, dapat memulihkan mental dari pemain dari tim tersebut.

“Alhamdulillah permainan hari ini baik. Dengan kemenangan ini mental pemain bisa menjadi lebih naik,” kata Habibi saat diwawancarai di Palembang, Minggu.

Menurut dia, dengan pulihnya mental dari pemain itu dapat membawa SFC lebih baik lagi dalam mencapai target yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen.

“Insya Allah SFC bisa lebih baik lagi pada laga-laga berikutnya,” kata Habibi.

Sementara itu, Pelatih SFC Hendri Susilo berpesan kepada Habibi agar terus semangat, tidak lupa diri, dan tetap rendah diri.

“Selain itu, jangan lupa untuk membangun chemistry dengan pemain lain, agar kedepannya permainan menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Sementara di Grup 1 Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC menduduki posisi keempat dengan total 12 poin dari sembilan pertandingan.