TP PKK Banyuasin terima kunjungan PKK Kabupaten Bandung Barat

id Sumsel,banyuasin

TP PKK Banyuasin terima kunjungan PKK Kabupaten Bandung Barat

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj Merry Hani bersama pengurus TP PKK Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan kerja dari TP PKK Kabupaten Bandung Barat ke Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa, Kamis (27/6). (ANTARA/HO/Diskominfp)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj Merry Hani bersama pengurus TP PKK Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan kerja dari TP PKK Kabupaten Bandung Barat ke Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa, Kamis (27/6).

Kunjungan kerja TP PKK Kabupaten Bandung Barat ke Kabupaten Banyuasin bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan study tiru dalam hal pemberdayaan kesejahteraan keluarga, dari kunjungan kerja ini sehingga bisa mengkaji dan menggali sebanyak mungkin informasi yang bisa didapat .

Pj Ketua TP PKK Hj Merry Hani mengucapkan selamat datang di Bumi Sedulang Setudung dan terima kasih telah menjadikan Kabupaten Banyuasin sebagai tempat kunjungan kerja yang tentunya sangat menggembirakan bagi Kabupaten Banyuasin telah dikunjungi oleh TP PKK Kabupaten Bandung Barat.

TP PKK Kabupaten Banyuasin telah merealisasi 10 program pokok diantaranya simulasi dan pelatihan , pengembangan UP2K, administrasi PKK, posyandu, dan pengembangan usaha mikro kecil. Disamping itu juga mempunyai makanan yang menjadi ikon Kabupaten Banyuasin yaitu pempek udang, kemplang udang dan lain-lain.

“Adanya kunker ini diharapkan bisa bertukar pikiran dan pengalaman serta program kerja ke depannya dan selalu bisa terus berkoordinasi. Semoga pertemuan ini bermanfaat dan ada hikmahnya agar bisa diterapkan di Kabupaten Bandung dalam memberdayakan keluarga,” katanya.