Banyuasin paparkan komitmen kuat wujudkan smart city

id Sumsel, smart city, banyuasin, sekda

Banyuasin paparkan komitmen kuat wujudkan smart city

Pemerintah Kabupaten Banyuasin menunjukkan komitmen kuatnya dalam mewujudkan konsep Smart City dengan berpartisipasi aktif dalam Evaluasi Smart City Tahun 2024. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Banyuasin menunjukkan komitmen kuatnya dalam mewujudkan konsep Smart City dengan berpartisipasi aktif dalam Evaluasi Smart City Tahun 2024.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan evaluasi itu yang digelar di  Denpasar, Bali, 24 – 27 Juni 2024.

Acara bergengsi ini menjadi platform bagi berbagai Kabupaten dan Kota di Indonesia untuk memaparkan perkembangan serta inovasi yang telah mereka capai dalam bidang Smart City.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim hadir langsung untuk memaparkan capaian dan inovasi yang telah diterapkan oleh Pemerintah Daerah.

Pemaparan tersebut didukung oleh kehadiran seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Banyuasin, baik yang hadir secara offline maupun online.

Tujuh OPD dari Banyuasin hadir secara langsung di Bali, sementara sisanya mengikuti secara virtual untuk memastikan partisipasi penuh dan kontribusi maksimal dalam evaluasi ini.

Dalam presentasinya, Sekretaris Daerah memaparkan berbagai inovasi yang telah berhasil diimplementasikan oleh Kabupaten Banyuasin dalam setiap dimensi Smart City.