Akun medsos terduga pelaku pembunuhan pegawai koperasi banyak dikomen pedas hingga nasihat netizen

id Netizen, sumsel, pembunuh pegawai koperasi, polresta Palembang

Akun medsos terduga pelaku pembunuhan pegawai koperasi banyak dikomen pedas hingga nasihat netizen

Komentar di akun medsos terduga pelaku utama pembunuhan pegawai koperasi di Kota Palembang. (ANTARA/HO/Schsoot-IG)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Akun media sosial IG yang diduga milik terduga pelaku utama pembunuhan dan pengecoran pegawai koperasi di Kota Palembang banyak mendapat komentar dari netizen, Sabtu.

Di akun tersebut terakhir ada postingan tausiah. Total ada 10.800-an views di postingan itu. Kebanyakan foto-foto du akyn itu kendaraan roda dua jenis 2 stroke atau 2 tax serta motor-motor jadul.

Ada juga foto pemilik akun itu berfoto dengan kemungkinan istrinya yang juga mendapat komentar pedas, nasihat hingga sindiran.

Berdasarkan penelusuran di akun tersebut, sebagian besar netizen meminta agar yang bersangkutan menyerahkan diri kepada pihak berwajib agar terbebas dari beban.

Ada juga yang berkomentar keras seperti "terus dengan lu bunuh karyawan itu hutang lu bakal lunas".

Beberapa netizen mengaku sempat berinteraksi dan berkunjung ke distro milik tersangka pelaku utama pembunuhan.

Salah satunya pelanggan memposting saran bijak berbunyi "Ak sdh 3kli beli di distro ini, mff sblmnya wongnyo baek ramah, Tapi dtw ngpo dio bso berbuat sedemikian keji..Saran ak lebih baik serahkan dirikak, krna stiap ujian pasti ada hikmahnya di dalampenjara kk masih bisa bertaubat bsa beribadah, drpada hidup tidak tenang jadi DPO. akui kesalahan sebagai ksatria.

Sementara itu jajaran kepolisian masih terus melakukan perburuan terhadap pelaku utama pembunuhan dan pengecoran pegawak koperasi bernama Anton Eka Saputra (25) itu.