WOM finance perluas akses inklusi keuangan di Lubuklinggau

id sumsel,lubuklinggau,inklusi keuangan,won finance

WOM finance perluas akses inklusi keuangan di Lubuklinggau

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) memperluas akses inklusi keuangan di Lubulinggau, Sumatera Selatan dalam upaya meningkatkan akses inklusi keuangan masyarakat di wilayah itu. (ANTARA/HO/WOM Finance)

Lubuklinggau (ANTARA) - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) memperluas akses inklusi keuangan di Lubulinggau, Sumatera Selatan dalam upaya meningkatkan akses inklusi keuangan masyarakat di wilayah itu.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Lubuk Rakhmad Hidayat di Lubuklinggau, Jumat, mengatakan Kegiatan itu bertujuan untuk mendorong pemahaman yang lebih baik mengenai inklusi keuangan dan pentingnya pengelolaan pembiayaan yang cerdas. 

Ia menjelaskan perkembangan era digital yang terjadi saat ini dimana pengguna internet di Indonesia telah mencapai lebih dari 200 juta jiwa, namun tidak disertai dengan pemahaman inklusi keuangan yang baik.

“Di tengah laju modernisasi dan pertumbuhan ekonomi yang cepat, inklusi keuangan menjadi pilar utama dalam memastikan bahwa masyarakat memiliki akses terhadap layanan pembiayaan, dimana masyarakat memiliki kesempatan untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih baik, merencanakan masa depan yang lebih stabil dan mengembangkan potensi ekonomi mereka,” jelasnya.

Dengan menyelenggarakan inklusi keuangan, WOM Finance tidak hanya membuka pintu untuk lebih banyak masyarakat mengakses layanan pembiayaan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka secara keseluruhan. 

Menurutnya, Masyarakat yang memiliki akses pembiayaan yang baik cenderung lebih stabil secara finansial, dapat mengelola risiko dengan lebih baik dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan usaha kecil atau menengah mereka sendiri.

Melalui pendekatan yang berfokus pada kebutuhan masyarakat lokal, WOM Finance menawarkan berbagai produk dan layanan pembiayaan, termasuk pembiayaan multiguna MotorKu dan MobilKu serta layanan pembiayaan motor baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari hingga jangka panjang.

"Kami berharap bahwa dengan adanya WOM Finance di wilayah Lubuk Linggau dapat mendukung lebih banyak masyarakat dalam membangun keuangan yang lebih sehat dan berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya dalam membantu masyarakat meraih impian finansial mereka dengan solusi yang mudah dijangkau dan dipahami," kata Rakhmad.