Review filmanimasi lokal "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet"

id si juki the movie harta pulau monyet,si juki the movie,si juki,film si juki,film animasi si juki,animasi si juki,film an

Review filmanimasi lokal "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet"

Poster film “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” (ANTARA/X/JukiHoki)

Jakarta (ANTARA) - Falcon Pictures merilis sekuel film animasi Si Juki “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" dan telah tayang di bioskop Tanah Air mulai 27 Juni 2024.

Film animasi anak Bangsa garapan sutradara dan animator Faza Meonk ini merupakan sekuel dari film animasi "Si Juki The Movie" yang sukses ditayangkan pada tahun 2017.

“Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" menceritakan tentang petualangan Si Juki, keluarga dan kawan-kawannya di Pulau Monyet yang penuh dengan misteri dan harta karun.

Di tengah kondisi keuangan keluarga yang sulit, petualangan Si Juki dimulai saat dia menemukan sebuah peta harta karun peninggalan nenek moyangnya.

ANTARA berkesempatan untuk menyaksikan langsung film berkategori Semua Umur ini beberapa waktu lalu untuk mengulas berbagai hal mulai dari alur cerita hingga kualitas animasinya.

Film “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” ini diisi oleh deretan pengisi suara, seperti Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, Sadana Agung, Indra Jegel, dan Windah Basudara.
 

Kolase foto - cuplikan adegan film animasi lokal “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” (ANTARA/X/JukiHoki)