"Si Juki" dari Faza Meonk akan kolaborasi dengan Spongebob

id si juki,spongebob,faza meonk

"Si Juki" dari Faza Meonk  akan kolaborasi dengan Spongebob

Kolaborasi Si Juki dan Spongebob (Twitter/FazaMeonk)

Jakarta (ANTARA) - Karakter Si Juki ciptaan Faza Meonk akan berkolaborasi dengan Spongebob Squarepants dan hasilnya akan segera diumumkan bulan ini.

Faza mengumumkan kolaborasi itu melalui akun Twitter @FazaMeonk, Jumat (6/12) malam.

"Terharu, dari awal cuma nonton dan ngefans sama Spongebob, sekarang officially diajak collab," tulis Faza.

Dia juga mengemukakan inisiasi proyek kolaborasi dua karakter terkenal itu dimulai sejak 2018 dalam rangka menyambut 20 tahun Spongebob Squarepants.

Menurut Faza, salah satu alasan Nickelodeon mengajaknya bekerjasama memadukan dua tokoh tersebut adalah karena mereka membaca keterangan mengenai Si Juki di Wikipedia berbahasa Inggris.

"..tertulis disana gue banyak terinspirasi bikin Juki karena Spongebob yg bisa menyajikan Jokes berlapis, dewasa, remaja, anak bisa ketawa bareng nonton Spongebob," katanya.

Faza mengatakan kolaborasi antara Si Juki dan Spongebob akan segera diumumkan pada pengujung 2019.

"Tanggal 20 kita akan launch," ujar Faza pada ANTARA.

Ini bukan pertama kali karakter Si Juki berkolaborasi dengan tokoh lain. Karakter itu pernah muncul bersama karakter asal Negeri Ginseng untuk mempromosikan Seoul hingga bersama BoBoiBoy dari Malaysia.

Karakter ini juga sudah diadaptasi ke layar lebar pada akhir 2017 dan akan hadir dalam film baru "Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet" tahun depan bersama pengisi suara pesohor ternama, seperti Jaja Miharja, Maya Wulan, Indro Warkop juga Mandra.

Sementara itu, Spongebob juga akan muncul dalam film layar lebar "The SpongeBob Movie: Sponge on the Run" yang dijadwalkan tayang pada 2020.

Film yang disutradarai dan ditulis Tim Hill itu melibatkan pengisi suara seperti Tom Kenny, Awkwafina, Clancy Brown, Rodger Bumpass, Bill Fagerbakke, Carolyn Lawrence, Douglas Lawrence, dan Reggie Watts.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar