Sah, kontrak STY diperpanjang hingga 2027

id sepak bola, pelatih timnas, shin tae young, sty, kontrak pelatih

Sah, kontrak STY diperpanjang hingga 2027

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) bakal menangani skuad Garuda hingga 2027. ANTARA/HO-PSSI/pri.

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young dan PSSI sepakat memperpanjang kontrak kerjasamanya hingga tahun 2027.

Kepastian itu diungkapkan dalam akun pribadi Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang mengunggah kepastian perpanjangan kerja sama dengan pelatih asal Korea Selatan itu.

Kontrak Shin Tae-young sendiri sedianya berakhir akhir Juni 2024 ini, namun dengan perpanjangan itu makan memberikan waktu yang lebih leluasa bagi STY untuk membangun tim menuju Piala Dunia.

Kepastian itu mengakhiri rumor yang menyebutkan STY diincar dan akan menangani Timnas Korea Selatan.

STY sendiri telah mengunggah pada akun medsosnya tentang perpanjangan kontraknya. Pada intinya ia siap bersama-sama membangun tim yang kuat dan mampu bersaing di level Piala Dunia.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh kepada dirinya dalam membangun tim nasional Indonesia.

Ia berjanji akan berjuang untuk membangun tim dan mencurahkan kemampuannya untuk  membawa Timnas mencapai target yang lebih baik dan lebih kuat lagi.