Kejari Pagaralam serahkan tersangka kasus korupsi SHM hutan lindung

id Korupsi di Pagaralam,Korupsi SHM hutan lindung,Kejati Sumsel,Tahap II,berita palembang, berita sumsel

Kejari Pagaralam serahkan tersangka  kasus korupsi SHM hutan lindung

Kejaksaan Negeri Pagaralam, Sumatera Selatan melakukan tahap II yakni penyerahan tersangka dan barang bukti kasus korupsi penerbitan sertifikat hak milik (SHM) hutan lindung di kota itu, Kamis (27/6/2024). (ANTARA/ HO- Kejati Sumsel)

Palembang (ANTARA) -
Kejaksaan Negeri Pagaralam, Sumatera Selatan melakukan tahap II yakni penyerahan tersangka dan barang bukti kasus korupsi penerbitan sertifikat hak milik (SHM) hutan lindung di kota itu.
 
"Hari ini Kejari Pagaralam melakukan tahap II yakni penyerahan tersangka dan barang bukti kasus korupsi penerbitan sertifikat hak milik (SHM) hutan lindung," kata Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanni Yulia Eka di Palembang, Kamis.
 
Ia menambahkan pihak Kejari Pagaralam menjemput BW, YAP, dan N dari lapas kelas III Kota Pagaralam untuk selanjutnya diserahkan kepada penuntut umum.
 
Jajaran intelijen juga mengamankan proses tersebut guna memastikan kelancaran hingga pengantaran kembali para terdakwa berjalan dengan aman serta tidak ditemukan potensi timbulnya ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang menghambat kelancaran proses tahap II tersebut.