Armin dan Mohammed tumpuan Palembang BSB di final four

id sumsel, bola voli, final four, proliga

Armin dan Mohammed tumpuan Palembang BSB di final four

Pevoli putra Palembang Bank Sumselbabel Armin Afshin (kanan) berusaha menahan smes dari pevoli putra Jakarta STIN BIN Rivan Nurmulki (kiri) dalam pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 putaran kedua minggu kedua di Gor Indoor Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/6/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Palembang Bank Sumselbabel dengan skor 3-1 (25-23, 18-25, 26-24, dan 25-22). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Palembang Bank Sumsel Babel bertumpu harapan kepada duet maut Armin Afshin Far dan Mohamed Al Hachdadi pada ajang final four proliga 2024 GOR Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 4 Juli 2024.

Kedua andalan Palembang Bank Sumsel itu  menjadi pendulang poin masing-masing 198 poin dan 190 poin selama putaran reguler.

Final akan berlangsung dua putaran di GOR Gelora Bung Tomo, Surabaya dan di GOR Jatidiri, Semarang,  menggunakan sistem grup dan  saling mempertemukan Jakarta LavAni, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta STIN BIN dan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Palembang Bank Sumsel Babel pada musim ini memiliki catatan baik berhadapan dengan Jakarta STIN BIN. Selama putaran reguler musim kali ini dengan dua kali menang, 3-2 dan 3-1.

Sementara itu, Jakarta STIN BIN tetap bertumpu pada dua pemain tim nasional Indonesia, Rivan Nurmulki dan Farhan Halim, yang mendulang masin-masing 158 poin dan 154 poin pada putaran reguler.