Gubernur minta ASN terus tingkatkan pelayanan pada masyarakat

id Gubernur, asn, publik,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Gubernur minta ASN terus tingkatkan pelayanan  pada masyarakat

Akhmad Najib Asisten Pemerintahan dan Kesra (Dok Humas Pemprov Sumsel)

Palembang (ANTARA) - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Akhmad Najib minta agar Aparatur Sipil Negara untuk terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Sebagai abdi negara maka pelayanan harus diutamakan, kata dia usai menghadiri acara serangkaian HUT ke-70 Satpol PP, Sat Linmas ke-58, dan Damkar ke-101 di Palembang, Rabu.

Jadi sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah agar terus meningkatkan kualitas diri sehingga dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi.

Dengan demikian diharapkan dapat lebih menunjang tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan.

Pihaknya mengapresiasi tugas yang telah dilaksanakan selama ini, namun itu perlu terus ditingkatkan lagi. Ia mengapresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan Satpol PP, Linmas dan Damkar selama ini.

Sesuai dengan janji Gubernur Sumsel H. Herman Deru akan diberikan bantuan hibah kendaraan roda dua kepada 17 Kasat Pol PP Kabupaten dan Kota, dan pada tahun ini juga gubernur menyiapkan 5 unit kendaraan roda 4 untuk dikompetisikan oleh para Kepala Satuan di Kab/Kota.

Selain itu, Gubernur Sumsel juga menyiapkan 7 unit kendaraan roda dua untuk Pemadam Kebakaran yang satuan kerjanya tidak tergabung dengan Satpol PP.

"Untuk itu saya berpesan kepada seluruh anggota Satpol PP, Linmas dan Damkar Se - Sumsel mari kita tunjukkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat," kata dia.