Pj Bupati OKI salurkan 550 paket sedekah ASN bagi dhuafa

id Pemkab OKI,Kaum Dhuafa OKI,Sembako di OKI

Pj Bupati OKI salurkan 550 paket sedekah ASN bagi dhuafa

Penjabat Bupati OKI Asmar Wijaya menyalurkan paket sedekah ASN kepada seorang dhuafa. (ANTARA/HO-Diskominfo Kabupaten OKI)

Palembang (ANTARA) -
Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Asmar Wijaya menyalurkan 550 paket sedekah dari para aparatur sipil negara (ASN) kepada kaum dhuafa di daerah setempat.

"Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI melalui program Bismillah Baznas OKI diserahkan kepada kaum dhuafa di Kecamatan Kota Kayuagung," kata dia di OKI, Sumatera Selatan, Selasa.
 
Ia mengatakan paket sedekah berupa beras dan minyak goreng itu diberikan kepada masyarakat secara gratis.
 
"Hari ini ada 550 paket yang berisi beras lima kilogram dan minyak goreng 1 liter diberikan secara gratis, jadi warga tinggal menukar saja kuponnya, tanpa satu rupiah sekalipun," katanya.
 
Ia mengatakan Program Bismillah (Baznas Isi Subsidi dengan Amal Ibadah) merupakan kontribusi seluruh ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi para warga yang membutuhkan.
 
"Kami mohon doanya yang utama kesehatan agar dapat terus berbakti dan berbagi sesama walaupun tidak banyak namun semoga ini dapat bermanfaat bagi warga," ujarnya.