Taspen jual sembako murah ke ASN di Mura dan Lubulinggau

id taspen,sembako,sembako untuk asn,asn,sembako murah

Taspen jual sembako murah ke ASN di Mura dan Lubulinggau

PT Taspen Cabang Lubuklinggau menjual paket sembako murah khusus untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan 1 dan 2 Pemkab Musi Rawas, Senin (27/5) (ANTARA News Sumsel/Jamin Fauzy/I016/19)

Musi Rawas, Sumsel (ANTARA) - PT Taspen menjual 430 paket sembako murah khusus kepada para aparatur sipil negara (ASN) golong 1 dan 3  di wilayah Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan guna membatu mereka dalam menjalankan ibadah bulan puasa dan perayaan Lebaran 2019.

"Kegiatan ini merupakan  kegiatan tahunan PT Taspen peduli program paket  pangan yang dikhususkan kepada pegawai negeri sipil (PNS) aktif golongan 1 sampai 3. Ini pertama kalinya dilakukan, karena sebelumnya para pensiunan serta masyarakat sekitar kantor," kata Kasi Umum dan SDM PT Taspen Cabang Lubuklinggau Alirman Jaya, di Lubuklinggau, Senin.

Paket sembako murah untuk ASN aktif itu dijual dengan harga Rp10.000 perpaket yang terdiri atas beras 2 Kg, gulah putih 1 Kg dan minyak goreng 1 liter.

"Paket sembako itu kalau dipasar harganya Rp 42.500 perpaket, akan tetapi PT Taspen menjual kepada ASN seharga Rp10.000 per paket," katanya.

Dia mengatakan pembagian paket sembako murah ini dibagikan untuk ASN Kota Lubuklinggau dan Kabupaten  Musi Rawas.

Ditempat yang sama Kepala Bidang Pengangkatan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumberdaya Manusia Wiwik Widianingsih menerangkan jika pihaknya hanya mempasilitasi PT Taspen untuk membagikan sembako murah kepada pegawai negeri sipil  di Musi Rawas.




 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar