Pj Bupati Muba bagikan sembako dan THR ke santri ponpes

id Pj Bupati Muba, bagikan sembako, paket sembako, THR, tunjangan hari raya, santri, santriwati, ponpes, pondok pesantre

Pj Bupati Muba bagikan sembako dan THR ke santri ponpes

Pj Bupati Muba Aoriyadi bersama istri membagikan  sembako dan THR kepada santri ponpes.  (ANTARA/HO/Kadiskominfo Muba/24)

Palembang (ANTARA) - Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan Apriyadi Mahmud membagikan ratusan paket sembako dan juga tunjangan hari raya (THR) kepada santri dan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fath Sekayu.

Pembagian paket sembako dan THR kepada ratusan santri dan santriwati tersebut dilakukan Pj Bupati Apriyadi bersama istri Asna Aini Apriyadi didampingi
Pengasuh Ponpes Al Fath Ustadz Angga di Sekayu, Sabtu, diiringi lantunan ayat suci Al Quran.

"Alhamdulillah hari ini bisa silaturahim bersama anak-anak Ponpes Al Fath beserta ustaz dan ustazah," ujar Apriyadi.

Mustasyar PCNU Muba itu juga mengatakan dalam kesempatan akhir pekan ini dia bersama istri memanfaatkan waktu untuk silaturahim bersama pengurus Ponpes Al Fath.

"Ada sedikit bingkisan sembako dan uang untuk santri santriwati beserta pengasuh ponpes, semoga bermanfaat," ujar mantan Kadinsos Sumsel itu.

Pengasuh Ponpes Al Fath Ustaz Angga menyatakan sangat senang mendapatkan kunjungan dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud beserta Pj Ketua TP PKK Asna Aini Apriyadi.

"Kami sangat senang bisa didatangi langsung Pj Bupati Apriyadi dan istri, ini momentum yang sangat membahagiakan, semoga keluarga selalu diberikan kesehatan," ungkapnya.

Sementara salah seorang santri M Ridho mengungkapkan rasa bahagianya saat berjumpa Pj Bupati Apriyadi.

"Alhamdulillah hari ini bisa berjumpa dan berjabat tangan langsung dengan Pj Bupati Apriyad dan istri, serta terima kasih atas paket sembako dan THR-nya," ujar santri.