Liburan ke Malaysia hanya Rp1,2 juta

id Carmeta tour,Liburan,Malaysia,Traveling

Liburan ke Malaysia hanya Rp1,2 juta

Direktur Taurism Malaysia Medan Azhari Haron bersama Deputy General Manager meluncurkan Malaysia Truly Asia Special Package 2018 di Palembang, Kamis (20/9). (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Sekarang bisa liburan ke Malaysia dengan Rp 1,2 juta dengan paket-paket yang ditawarkan Carmeta Tour and Travel khusus edisi Malaysia Truly Asia Special Packages 2018.

Carmeta tour and travel bekerjasama dengan Malaysia Tourism dalam menawarkan harga paket 3 hari 2 malam serta 4 hari 3 malam tujuan wisata Kuala Lumpur, Genting dan Malaka.

Variasi harga terbagi menjadi 2 kategori yakni SIC (Seat In Coach) minimal 2 orang dan Private minimal 5 orang dengan variasi harga termurah Rp 1.280.000 hingga Rp3.050.000

Paket SIC 3 hari 2 malam Kuala Lumpur Rp 1.280.000, Genting - Kuala Lumpur Rp 1.380.000, paket 4 hari 3 malam Kuala Lumpur Rp 1.499.000, Genting - Kuala Lumpur Rp 1.990.000, dengan fasilitas menginap di hotel dan transportasi bus karena bergabung bersama pengunjung lain, tarif paket sendiri belum termasuk tiket pesawat

Paket Private 3 hari 2 malam Kuala Lumpur Rp 1.350.000, 4 hari 3 malam Genting - Kuala Lumpur, Genting - Malaka - Kuala Lumpur Rp 3.050.000, juga belum termasuk tiket pesawat, dengan fasilitas menginap di hotel dan mobil khusus selama di Malaysia, tarif paket tersebut belum termasuk harga tiket.

Direktur Tourism Malaysia Medan Azhari Haron mengatakan pelancong asal Palembang ke Malaysia cukup banyak baik tujuan wisata, berbelanja maupun berobat, pihaknya sudah sering memberikan paket-paket menarik untuk warga palembang.

"Saat ini penerbangan langsung Malaysia dari Palembang via Air Asia 10 kali per minggu dengan ketersediaan 1.800 seats, jadi dapat diasumsikan ada sekitar 700 wisatawan dari Palembang berkunjung ke Malaysia, inilah peluang bagi Malaysia Tourism untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan," ujar Azhari Haron saat memberi keterangan pers, Kamis (20/9).

Menurutnya setiap tahun Malaysia dikunjungi 8,5 juta wisatawan dimana 10 persennya berasal dari Indonesia dan menjadikan Indonesia negara kedua terbanyak penyumbang turus ke Malaysia setelah Singapura.

Sementara Deputy General Manager Carmeta Tour and Travel Merryanti Timadius menuturkan pariwisata Malaysia merupakan salah satu dari 10 destinasi terbaik di dunia pilihan wisatawan.

"Orang Indonesia berkunjung ke Malaysia paling banyak karena ingin belanja dan berwisata, ini adalah kesempatan emas bagi kami mengantarkan para pelancong Indonesia merasakan tempat-tempat terbaik di Malaysia, seperti destinasi Genting yang kini menjadi primadona," ungkap Merryanti.