Jojo menang di penyisihan grup World Tour Finals

id jonatan christie,world tour finals,bwf wtf 2023

Jojo menang di  penyisihan grup World Tour Finals

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat berlaga di babak pertama fase grup B BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou, China, Rabu (13/12/2023). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie kembali mengukir kemenangan pada fase penyisihan Grup B turnamen BWF World Tour Finals 2023 ketika menghadapi Anders Antonsen, Kamis malam waktu Hangzhou, China.

Pada laga berdurasi 52 menit tersebut, Jonatan menundukkan wakil Denmark itu dengan dua gim langsung 21-16, 21-18.

"Sudah dua tahun lebih setelah pertemuan terakhir saya dengan Antonsen, dia sempat cedera dan sekarang sedang dalam periode kembali lagi," ujar Jonatan melalui pesan resmi PP PBSI di Jakarta, Jumat.

Secara keseluruhan, pertandingan berlangsung ketat. Pada gim pertama, Jonatan sempat terlibat kejar mengejar poin pada awal pertandingan.

Ia pun mampu mencuri keunggulan berkat tiga poin beruntun dengan skor 8-5, dan kemudian terus melaju untuk memperlebar jarak dengan Antonsen.

Setelah mengunci keunggulan, Jonatan berusaha bermain aman dengan lebih banyak bertahan dan berusaha maksimal untuk menjangkau pukulan-pukulan sulit dari lawan.