Pemerintah Kota Palembang bertahap perbaiki gedung sekolah

id perbaiki gedung sekolah, pemkot palembang, palembang bertahap perbaiki gedung sekolah, tingkatkan kualitas pendidikan

Pemerintah Kota Palembang bertahap  perbaiki gedung sekolah

Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda. (ANTARA/Yudi Abdullah/20)

Palembang (ANTARA) - Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan secara bertahap memperbaiki gedung sekolah dasar dan menengah pertama yang mulai mengalami kerusakan parah.

"Perbaikan gedung sekolah yang mulai mengalami kerusakan akan dilakukan secara bertahap karena dana yang dimiliki terbatas," kata Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda di Palembang, Jumat.

Menurut dia, perbaikan gedung sekolah yang dilakukan sejak beberapa tahun terakhir diupayakan dilanjutkan sehingga kegiatan belajar mengajar di kota ini dapat lebih baik lagi.

Perbaikan gedung sekolah merupakan salah satu proyek prioritas yang menjadi perhatian pihaknya untuk dijalankan secara maksimal pada setiap tahun.

Perbaikan gedung sekolah menjadi perhatian dalam kegiatan proyek pembangunan kota ini karena tidak mungkin dapat mencetak sumber daya manusia berkualitas jika tidak ditunjang dengan fasilitas pendidikan yang memadai.

Selain memperbaiki gedung sekolah, pihaknya juga berupaya menambah sarana dan prasarana penunjang kegiatan belajar mengajar.

Melalui upaya tersebut diharapkan sumberdaya manusia di Bumi Sriwijaya ini memiliki daya saing yang tinggi dan mampu mengolah potensi daerah secara maksimal untuk mendukung program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, kata dia.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar