Angkasa Pura Palembang bina lingkungan lewat bantuan mushala ke sekolah

id logo angkasa pura,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Angkasa Pura Palembang bina lingkungan lewat bantuan mushala ke sekolah

GM Bandara SMB II Fahroji (dua kiri) dan Walikota Palembang Harnojoyo (tiga kiri) menandatangani prasasti pembangunan musholla sekolah sebagai bantuan bina lingkungan CSR Angkasa Pura II di SDN 184 Mata Merah Palembang,Sumsel,Kamis (27/2/2020). Angkasa Pura II memberikan bantuan berupa biaya pembangunan mushalla bagi sekolah dasar tersebut sebagai bagian dari CSR Program Bina Lingkungan di bidang sosial dan pendidikan. Antaranews Sumsel/Feny Selly/UJ

Palembang (ANTARA) - PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menjalankan Corporate Social Responsibilities (CSR) atau program bina lingkungan dengan memberikan bantuan berupa pembangunan mushala bagi Sekolah Dasar Negeri 184 Palembang.

"Bantuan ini merupakan satu dari sekian banyak program bina lingkungan yang kami lakukan untuk kota Palembang," ujar GM Bandara SMB II Fahroji saat memberikan laporan pada penyerahannya di Palembang, Kamis.

Bantuan terkait pembangunan mushala ini mencapai sekitar Rp149 juta.

Pembangunan sendiri dimulai pada bulan Oktober 2019 dan rampung sekitar Januari 2020.

Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik bagi warga Sekolah Dasar Negeri 184 Palembang dan meningkatkan kegiatan keagamaan.

Wali kota Palembang, Harnojoyo yang ikut hadir meresmikan bantuan mushala ini juga berharap agar tempat ibadah dalam sekolah dapat menjadi benteng bagi para siswa dan guru.

Ia juga menekankan agar bantuan CSR atau program bina lingkungan dapat senantiasa bersinergi dengan pemerintah Kota Palembang.

"Tujuannya supaya dapat tepat sasaran pemanfaatannya, seperti halnya mushala ini, " ujar penggagas gerakan subuh berjamaah di Kota Palembang ini.

Ia juga meminta para perusahaan untuk dapat kembali melakukan bina lingkungan di area sungai untuk mengoptimalkan fungsi sekaligus pembersihan sungai dari sampah dan limbah secara optimal.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar