Ayo ke Bandara Soeta, ada kontes mobil modifikasi

id Bandara Soetta,Pameran T3AM,Angkasa Pura II

Ayo ke Bandara Soeta, ada kontes mobil modifikasi

Sejumlah kendaraan peserta ajang Terminal 3 Auto Modified (T3AM) 2023 dipamerkan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (HO/AP II)

Tangerang (ANTARA) - Bandara bisa memerankan berbagai fungsi dalam memaksimalkan potensi dan mengoptimalkan pemanfaatan area dan lahan.

PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, Banten  menggelar kontes modifikasi mobil Terminal 3 Auto Modified (T3AM) 2023.

Kontes mobil modifikasi yang telah diikuti oleh ratusan peserta itu akan diselenggarakan selama dua hari, mulai 4 sampai 5 November 2023 yang bertempat di East Lobby The Plaza Domestic, Terminal 3 Soekarno-Hatta International Airport.

"Alhamdulillah kegiatanmodifikasi mobil T3AM kembali digelar pada tahun ini, saya mengapresiasi banyaknya antusias peserta dan pengunjung yang hadir membuat kegiatan rutin ini ditunggu-tunggu setiap tahunnya, tidak hanya dari penghobi mobil modifikasi saja, saya lihat para penumpang maupun pengantar juga terkesima, mungkin kaget ada mobil unik-unik masuk bandara," kata Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Dwi Ananda Wicaksana di Tangerang, Minggu.