Warga Baturaja diimbau tepat waktu bayar pajak

id taat bayar pajak,bayar pajak tepat waktu,pajak,warga diimbau bayar pajak,pelayanan pajak,setoran pajak

Warga Baturaja diimbau tepat waktu bayar pajak

Ilustrasi. Logo Bangga bayar pajak (ist)

Baturaja (ANTARA) - Camat Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Lukmanul Hakim mengimbau warga di wilayah setempat untuk dapat menjadi teladan yaitu tepat waktu membayar pajak.

"Warga harus tepat waktu membayar pajak di tempat yang telah disediakan, karena dana pajak yang akan digunakan untuk  kemajuan pembangunan di daerah," ujarnya di Baturaja, Rabu.

Dengan membayar pajak tepat waktu, maka para wajib pajak telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah, ujar Camat Lukmanul Hakim.

Camat berharap agar seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Baturaja Timur agar membayar pajak tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

"Membayar pajak tepat waktu ini wajib dilakukan seluruh masyarakat Kabupaten OKU tanpa terkecuali," tegasnya.

Pemerintah Kabupaten OKU saat ini gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat setempat agar membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu di tempat yang telah disediakan.

Sosialisasi yang dilakukan melalui kelurahan hingga perangkat desa di wilayah setempat tersebut, kata dia, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya membayar pajak.

"Pajak ini bertujuan untuk membangun daerah karena sumber pembiayaan pembangunan berasal dari uang PBB tersebut," jelasnya.