Bupati OKU Timur apresiasi pedonor darah selama Ramadhan

id pmi,bupati oku timur,ramadhan,donor darah

Bupati OKU Timur apresiasi pedonor darah selama Ramadhan

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi dalam Acara Buka Puasa Bersama dengan PMI di Martapura, OKU Timur, Senin (27/5). (Antara News Sumsel/19/Dolly Rosana)

Martapura, OKU Timur (ANTARA) - Bupati Ogan Komering Ulu Timur HM Kholid Mawardi mengapresiasi para pedonor darah yang tetap menyumbangkan darahnya selama Ramadhan.



“Biasanya Ramadhan, ada penurunan stok darah. Saya sangat berterima kasih sekali ke para pedonor yang tetap mau menyumbangkan darahnya,” kata Kholid dalam kegiatan buka bersama di halaman kantor PMI Kabupaten OKU Timur.



Ia mengatakan sejauh ini kerja sama antara PMI dan pemerintah kabupaten berjalan dengan baik mengingat PMI bukan hanya menyediakan stok darah tapi juga bidang kemanusian. 



"Kepedulian terhadap sesama merupakan hal yang penting, seperti antar-jemput orang sakit. Selama ini ambulance PMI sering parkir, namun sekarang sudah aktif,” kata dia.



Sementara itu, Kepala Markas PMI Kabupaten OKU Timur Yuliardi mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh pengurus PMI se-Kabupaten OKU Timur, Pembina Palang Merah Remaja sekolah dan  relawan PMI baik Korps Sukarela (KSR) maupun Tenaga Sukarela (TSR) dan anggota PMR.



“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah kabupaten terhadap kinerja PMI. Tentunya ke depan kami akan berusaha lebih baik lagi,” kata dia.

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar