Apriyadi siap dukung penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi

id Sumsel, muba, bupati

Apriyadi siap dukung penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi

Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2022-2024, H Apriyadi Mahmud menyatakan siap mendukung penuh Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi dalam menjalankan tongkat estafet roda pemerintahan Kabupaten Muba. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2022-2024, H Apriyadi Mahmud menyatakan siap mendukung penuh Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi dalam menjalankan tongkat estafet roda pemerintahan Kabupaten Muba.

Hal itu disampaikan oleh Apriyadi pada kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Pj Bupati Muba di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (24/4/2024).

Pj Bupati Muba periode 2022-2024, H Apriyadi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkab Muba dan masyarakat Kabupaten Muba atas apa yang telah dilakukan, dilaksanakan, diwujudkan, dimaksimalkan, ide dan pikiran melalui berbagai program pembangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Muba.

"Hari ini saya mohon pamit, mohon dimaafkan atas segala kesalahan selama memimpin Kabupaten Muba kurang lebih dua tahun ini, tepatnya sejak 30 Mei 2022 sampai 22 April 2024," katanya.

Ia menyampaikan selamat datang kepada Pj Bupati Muba, H Sandi Fahlepi di Kabupaten Muba. Ia yang akan mengemban  sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Muba siap endukung penuh dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba.

Apriyadi juga berharap agar seluruh pimpinan  OPD dan jajaran  dapat
meningkatkan lagi prestasi kerja yang sudah tercapai, dan terus memperbaiki hal-hal yang belum sempurna.

"Pencapaian kinerja yang telah kami laksanakan bersama sama dengan seluruh steakeholder selama kami menjabat secara
lengkap telah kami tuangkan dalam buku memori serah terima jabatan yang kami serahkan pada hari ini. Bapak Pj Bupati Muba tentunya masih banyak pekerjaan yang harus bersama sama kita lakukan dalam upaya pencapaian tujuan pembangunan daerah,"pungkasnya.

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi SP MSi mengungkapkan, secara pribadi dan mewakili keluarga mengapresiasi kepada Pj Bupati Muba periode 2022-2024 dan jajaran Pemkab Muba serta seluruh warga masyarakat dan stakeholder yang ada di Kabupaten Muba atas penerimaan baik, yang sudah dimulai sejak pelantikan kemarin dilanjutkan hari ini acara serah terima jabatan.

"Kami harap sambutan yang hangat, penerimaan yang baik dari seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Muba ini tidak hanya terjadi pada saat acara hari ini saja.Tetapi akan berlanjut dan semakin progres dalam membantu kami dalam melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, kemasyarakatan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muba sampai dengan berakhirnya masa jabatan kami sebagai Pj. Bupati Muba," ucapnya.