Diskon hingga 70 persen di Midnite Sale Mitra10

id mitra 10,mitra bangunan,midnite,BNI,bahan bangunan,promo,bisnis

Diskon hingga 70 persen di Midnite Sale Mitra10

Supermarket Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah Mitra10 di Palembang, Jumat (29/6/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Untuk promo member diskon 50 persen hanya Rp50 ribu, member bisa sebagai tap cash BNI yang di gunakan di jalan tol dan masih banyak lagi keuntungan lainnya....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar, Mitra10 kembali menggelar “Midnite Sale” dengan memberikan promo diskon bahan bangunan hingga 70 persen dan ragam penawaran menarik lainnya.

“Midnite Sale kali ini akan berlangsung selama lima jam saja, mulai dari pukul 19.00-24.00 malam,” kata Supervisor Mitra10 Chiko di Palembang, Rabu.

Ia mengatakan selain promo diskon bahan bangunan hingga 70 persen, ragam promo menarik lainnya turut menanti diantaranya cashback 10 persen, diskon tambahan Bank 10 persen, cashback tambahan bank 5 persen, crazy price, harga banting dan Bazaar.

“Untuk promo member diskon 50 persen hanya Rp50 ribu, member bisa sebagai tap cash BNI yang di gunakan di jalan tol dan masih banyak lagi keuntungan lainnya,” ujarnya.

Ia mengatakan Mitra10 memberikan kemudahan berbelanja melalui kredit bahkan yang tidak memiliki kartu kredit dengan menggunakan Home Credit, belanja cicilan hanya dengan syarat KTP dan berkas pendukung lainnya.

“Berlaku cicilan nol persen tenor enam bulan bagi nasabah BNI, Mandiri, CIMB NIAGA, HSBC, Digibank & Permata,” ujar Chiko.

Midnite Sale ini akan digelar pada tanggal 29 September 2018 mendatang, berlokasi di Mitra10 jalan Letjen Harun Sohar No.2605 depan asrama Haji Tanjung Api-api KM 9 Palembang.