Pertandingan NBA, Rockets raih kemenangan ke-10 dengan kalahkan Thunder 132-126

id nba,houston rockets

Pertandingan NBA, Rockets raih kemenangan ke-10 dengan kalahkan Thunder 132-126

Pemain Boston Celtics Jayson Tatum (kiri) berupaya melempar bola melewati kawalan pemain Dallas Mavericks Kyrie Irving dan Dereck Lively II dalam laga di TD Garden Boston, Massachusetts. ANTARA/AFP/Brian Fluharty/am.

Jakarta (ANTARA) - Houston Rockets melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan ke-10 beruntun usai mengalahkan tim peringkat dua Wilayah Barat Oklahoma City Thunder 132-126 dalam laga tandang di Paycom Center Oklahoma City, Kamis WIB.

Berdasarkan statistik pertandingan dari laman resmi NBA, Jalen Green mencetak 37 poin dalam laga yang harus diselesaikan dengan babak perpanjangan waktu atau overtime. Amin Thompson menyumbang 25 poin serta 15 rebound, dan Dillon Brooks menambahkan 20 poin untuk Rockets.

Houston memulai laga dengan tertinggal satu setengah laga dari Golden State Warriors yang memperebutkan peringkat 10 klasemen sebagai syarat minimal mengikuti babak play-in atau kualifikasi sebelum play-off. Namun, Rockets berhasil menjaga laju persaingan dengan memenangkan laga.