Ini fitur khusus Google tentang Asian Games

id Asian Games,Google,medali emas,fitur khusus google,YouTube,Mode Percakapan

Ini fitur khusus Google tentang Asian Games

Google (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Asian Games kembali digelar di Indonesia setelah 56 tahun berlalu. Hari ini ribuan atlet dari 45 negara-negara Asia akan mulai memperebutkan medali emas di Jakarta dan Palembang.

Simak fitur khusus dari Google yang bisa membantu Anda menikmati pesta olahraga besar di benua ini.

1. Lihat kemenangan negaramu dengan Google Penelusuran Ketika menelusuri Asian Games, Anda akan menemukan informasi terkini di bagian atas hasil Penelusuran. Dapatkan berita terbaru, periksa peringkat penghitungan medali, atau terjun ke olahraga tertentu untuk melihat siapa yang menang atau, jika Anda tidak tahu mengenai olahraga tersebut.

2. Highlight pertandingan di YouTube Tak perlu khawatir jika ketinggalan pertandingan di televisi atau venue. Anda dapat melihat highlights dari Emtek, e xclusive broadcast partner untuk Asian Games 2018, di channel YouTube SCTV dan Indosiar.

3. Gunakan "Mode Percakapan" di Google Translate untuk berbicara dengan pengunjung Baik Anda bertemu seseorang dari Kyrgyzstan atau Kuwait, Google Translate berfungsi untuk hampir semua bahasa dari 45 negara yang berpartisipasi.

4. Periksa semua stadion tanpa meninggalkan rumah Indoor Maps dan Street View di Google Maps dapat membawa Anda ke lebih dari 25 tempat di seluruh negeri termasuk GBK, Jakabaring, dan Gunung Mas Puncak untuk Paragliding.

5. Bernavigasi dengan Atung Atung, Maskot Asian Games yang ramah, akan menunjukkan rute terbaik ketika Anda mencari arah dan menavigasi dengan Google Maps selama Asian Games. Indonesia adalah negara pertama yang punya ikon navigasi khusus yang dirancang untuk merayakan Asian Games.