Para bulu tangkis sumbang dua emas terakhir di Wounded Homeland Games

id para-bulu tangkis,wounded homeland games 2023

Para bulu tangkis sumbang dua emas terakhir di Wounded Homeland Games

Atlet para-bulu tangkis Wiwin Andri menyumbangkan emas di ajang Wounded Homeland Games 2023 di Damaskus Suriah, lewat nomor kursi roda mengalahkan pemain Irak Nahrrar Ghalwah 21-4 dan 21-8. ANTARA/HO-NPC

Jakarta (ANTARA) - Cabang olahraga para bulu tangkis menyumbang dua emas terakhir bagi Indonesia pada ajang Wounded Homeland Games ke-3 yang digelar di Al-Feyhaa Sport City, Damaskus, Suriah, Rabu waktu setempat.

Atlet para bulu tangkis Wiwin Andri menyumbangkan emas lewat nomor kursi roda mengalahkan pemain Irak Nahrrar Ghalwah 21-4 dan 21-8. Sedangkan Maman Nurjaman meraih emas usai mengalahkan perwakilan tuan rumah Suriah Fieras Sheiha 21-7, 21-8.

"Secara kualitas mereka masih jauh dibanding Wiwin dan Maman, Selain itu teknik mereka juga belum maksimal,” kata Pelatih Para Bulu Tangkis Indonesia Hary Susanto seperti dikutip dari siaran resmi Komite Paralimpiade Nasional (NPC) Indonesia, Kamis.

Dengan merebut dua emas di para bulu tangkis, Hary mengaku bahwa hasilnya sesuai dengan prediksi awal sebelum berangkat ke Damaskus.