Greysia Polii lanjutkan tur buku "Menembus Garis Batas" di Palembang

id Greysia polii,menembus garis batas,bulu tangkis

Greysia Polii lanjutkan tur buku "Menembus Garis Batas" di Palembang

Mantan pebulu tangkis Indonesia Greysia Polii saat melakukan tur buku “Menembus Garis Batas” di Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (3/9/2024). (ANTARA/HO/Humas Menembus Garis Batas)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pebulu tangkis Indonesia Greysia Polii melanjutkan tur buku “Menembus Garis Batas” di Palembang, Sumatra Selatan, 3-4 September, untuk membagikan semangat bagi masyarakat dan penggemar olahraga tepok bulu tersebut.

Dikutip dari keterangan resmi, Rabu, kehadirannya di Palembang merupakan lanjutan rangkaian tur yang sebelumnya dilakukan di Manado (Sulawesi Utara), Timika (Papua Tengah), Pontianak (Kalimantan Barat) dan Kembangan (Jakarta Barat).

“Kali ini saya datang lagi ke Palembang setelah pensiun dari dunia bulu tangkis. Saya ingin berbagi semangat dari kisah perjalanan hidup saya yang terangkum dalam buku ‘Menembus Garis Batas’. Semoga lewat kunjungan ini, kita sama-sama saling memberikan inspirasi,” kata Greysia.

Tak hanya sekadar buku bacaan, Greysia mengatakan “Menembus Garis Batas” diharapkan dapat menjadi sebuah gerakan positif.

Buku ini mengandung pesan yang kuat yang bisa menjadi simbol bagi mereka yang tidak menyerah pada keadaan, yang berani bermimpi besar, dan yang siap untuk mengatasi segala rintangan yang menghadang.