Esteban Vizcarra merapat ke Sriwijaya FC

id esteban vizcarra, arema, sriwijaya fc, sfc, laskar wong kito, liga indonesia, sepak bola,

Esteban Vizcarra (Antaranews)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Gelandang lincah asal Argentina yang musim ini memperkuat Arema FC Esteban Gabriel Vizcarra dipastikan telah merapat ke klub asal Sumatera Selatan, Sriwijaya FC.
    
Melalui sejumlah akun media sosial kelompok suporter diketahui bahwa Esteban telah tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Rabu. 
    
Bahkan, terdapat juga foto yang berseliweran antara manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat berpakaian dinas PNS dan Esteban berada di ruangan kerja sedang bersalaman komando. Kemudian, foto Esteban bersama pemain Sriwijaya Yu Hyun Koo yang sama-sama mengendong anak kecil.
    
Terkait ini, manajemen Sriwijaya FC PT Sriwijaya Optimis Mandiri memilih bungkam karena telah berkomitmen bahwa pengumuman resmi skuat tim musim mendatang akan dilakukan pada Jumat (24/11).
    
"Sabar, tunggu tanggal 24 November. Presiden Klub Dodi Reza sendiri yang akan umumkan," kata Ucok Hidayat.
    
Sementara itu, kepastian Esteban akan berlabuh ke Sriwijaya FC semakin kuat. Pemain berusia 32 tahun ini beberapa waktu lalu telah menyampaikan ucapan pamitnya ke fans Aremania melalui akun media sosialnya untuk bergabung dengan klub lain.
    
Bukan hanya Esteban Vizcarra yang menjadi pembicaraan warganet menjelang pengumuman resmi pemain Sriwijaya FC, ada juga Adam Alis, Konate, Alfin Tsalamoni, dan Abdul Maiga. 
     
Sementara itu untuk siapa yang mengisi posisi pelatih, warganet seolah-olah sudah mengetahui bahwa Sriwijaya FC sudah mendapatkan tanda tangan Rahmad Darmawan, pelatih klub asal Malaysia T-Team.
     
Menghadapi dinamika informasi ini, Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex meminta para pencinta "Laskar Wong Kito" bersabar karena manajemen klub sedang melakukan finalisasi demi mendapatkan skuat terbaik. 
     
"Kami minta seluruh pencinta SFC untuk bersabar, terus doakan dan dukung agar harapan kita bersama dapat segera terwujud. SFC kembali merebut gelar juara," kata Dodi melalui laman media sosialnya.
     
Seluruh pemain Laskar Wong Kito seusai laga terakhir Go-Jek Traveloka melawan Persipura telah dipulangkan ke rumah masing-masing untuk menunggu pengumuman resmi klub mengenai siapa yang akan dipertahankan atau dilepas ke klub lain.
    
Bukan hanya nasib skuat lama, pencinta Sriwijaya FC juga penasaran mengenai siapa pemain-pemain anyar yang mengisi skuat Laskar Wong Kito musim mendatang.
    
Dalam pemberitaan ANTARA sebelumnya, dua nama pemain nasional mengaku telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC yakni Evan Dimas dan Fachruddin Aryanto.
 


     
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar