Wawako Palembang berharap Brimob selalu di tengah masyarakat

id hut brimob,polda sumsel,tni-polri,covid-19,ppkm,palembang zona kuning,wawako palembang,berita palembang

Wawako Palembang berharap Brimob selalu di tengah masyarakat

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda (ANTARA/Ahmad Rafli Baiduri/2022)

Palembang (ANTARA) - Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda berharap aparat Brimob Polda Sumatera Selatan selalu berada di tengah masyarakat yang selama ini banyak membantu dalam penanganan dan pencegahan COVID-19

"Saya mengucapkan selamat kepada Brimob yang hari ini berulang tahun (HUT) ke-77. Semoga selalu berada di tengah masyarakat Palembang," kata Wawako Fitrianti seusai menghadiri acara silaturahmi HUT ke-77 Brimob Polri di Palembang, Senin.

Ia menjelaskan sampai hari ini aparat TNI dan Polri terus berupaya menanggulangi dan mencegah COVID-19 di Kota Palembang.

"Saya atas nama masyarakat Palembang mengucapkan terima kasih banyak atas segala upaya yang dilakukan aparat TNI dan Polri ini," katanya.

Pemerintah Kota Palembang pun juga terbantu atas kehadiran TNI-Polri yang terus berjibaku menanggulangi COVID-19 dan menjalankan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat.

Pemerintah Kota Palembang mengapresiasi kinerja dan pelayanan aparatur TNI-Polri yang cukup sigap dan humanis dalam menangani dan penanggulangan sejak pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir.

Kota Palembang meski saat ini masih dalam status zona kuning COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level I, namun pemerintah kota bersama aparat TNI dan Polri terus mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan menggunakan masker, serta menjaga kebersihan lingkungan. 

"Dalam PPKM ini Pemkot Palembang bersama aparat TNI dan Polri terus mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan prokes dan menggunakan masker agar COVID-19 dapat terus ditekan di kota ini," ujarnya.