Brimob bagikan 1.000 nasi/hari untuk korban banjir Musi Rawas Utara

id Banjir ,Muratara,Polisi ,Brimob ,Polda Sumsel,berita palembang, berita sumsel

Brimob bagikan 1.000 nasi/hari untuk korban  banjir Musi Rawas Utara

Kegiatan menyiapkan nasi kotak dilakukan personel Sat Brimob Polda Sumsel untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan. (ANTARA/ HO- Polda Sumsel)

Palembang (ANTARA) -
Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan makanan berupa 1.000 porsi nasi per hari untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara.
 
Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Susnadi saat dikonfirmasi dari Palembang, Senin, menerangkan sebanyak 1.000 porsi nasi itu diberikan ke warga terdampak banjir melalui dapur umum yang didirikan oleh 100 personel Brimob Polda Sumsel yang ditugaskan untuk membantu evakuasi bencana banjir Musi Rawas Utara.
 
“Ini perintah Bapak Kapolda Sumsel Irjen Rachmat Wibowo kepada kami, khususnya jajaran Satuan Brimob untuk segera terjun ke lokasi dan membantu warga masyarakat korban banjir di Musi Rawas Utara ini. Kami langsung bergerak dengan semua perlengkapan, termasuk menggelar dapur umum,” ujarnya.
 
Ia menambahkan Polri hadir untuk membantu kesulitan masyarakat dalam menghadapi bencana alam tersebut.
 
"Kami membantu proses evakuasi korban, kemudian memberikan layanan kesehatan, serta membangun dapur umum untuk kebutuhan logistik warga terdampak banjir di Musi Rawas Utara," katanya.