Suasana haru sambut jenazah anggota Brimob yang tertembak KKB

id NTT, Papua, KKB,Pold NTT,Brimob Polda NTT

Suasana haru sambut jenazah anggota Brimob yang tertembak KKB

Sejumlah personel TNI dan Brimob Polda NTT mengangkat peti jenazah milik Bharatu Bonifasius Jawa saat tiba di bandara El Tari Kupang, Jumat (24/11) pagi. ANTARA/Kornelis Kaha

Kupang (ANTARA) - Suasana haru mewarnai pemulangan jenazah Bharatu Anumerta Bonifasius Jawa (22), anggota Brimob Polda NTT, yang menjadi korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Intan Jaya Papua (22/11/2023).

Jenazah tiba di Bandara El Tari Kupang, Kota Kupang, NTT Jumat pagi.

Pewarta ANTARA di Bandara El Tari melaporkan, kedatangan jenazah menggunakan salah satu maskapai penerbangan dengan rute Jakarta-Kupang itu tiba tepat pukul 06.08 WITA

Kedatangan jenazah dijemput oleh sejumlah personel TNI dan anggota Brimob di Kota Kupang dan juga disambut dengan isak tangis keluarga korban yang ikut hadir menyambut kedatangan Bonifasius.

Bharatu Anumerta Bonifasius Jawa merupakan anggota Brimob Polda NTT yang tertembak saat kejadian kontak tembak antara KKB Intan Jaya dengan Satuan Tugas Damai Cartenz (Satgas DC) di sekitar Kampung Titigi, Kabupaten Intan Jaya, Papua pada Rabu (22/11/2023).