Pemain Persiba Balikpapan amankan diri ke Mako Brimob dari suporter

id persiba 1-3 persewar,Liga 2,persiba balikpapan,balikpapan,berita sumsel, berita palembang,diserang suporter,Persewar Waropen,Markas Brimob Polda Kalti

Pemain Persiba Balikpapan amankan diri ke Mako Brimob dari suporter

Para pemain Persiba mengamankan diri dari para suporter di halaman mako Brimob Polda Kaltim menunggu bisa kembali ke hotel, Minggu malam, 12/11/2023. Sebelumnya Persiba kalah 1-3 dari Persewar Waropen dalam pertandingan Liga 2 di Stadion Batakan. (ANTARA/HO-Persiba)

Balikpapan (ANTARA) - Para pemain klub Persiba Balikpapan mengamankan diri ke Markas Brimob Polda Kaltim di Staal Kuda Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, pada Minggu (12/11), dari para suporter usai menelan kekalahan 1-3 saat menghadapi Persewar Waropen.

Mereka menunggu di Mako Brimob itu sampai para suporter Beruang Madu kembali tenang sebelum kembali ke hotel di Jalan Sjarifuddin Joes.

Sebelumnya, para suporter berkumpul dan berteriak ke bus para pemain dan ofisial menyusul kekecewaan mereka atas hasil pertandingan di Stadion Batakan.

Anggota kepolisian juga mengamankan para pemain dan ofisial dari para suporter dengan barikade.

Pada pertandingan Liga 2 itu, para pemain Persiba tidak dapat keluar dari tekanan lawan pada babak pertama dengan hasil pertandingan 0-0.