Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Tinjau Satgas Natal & Tahun Baru

id pertamina,satgas nataru pertamina,stok bbm nataru

Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Tinjau Satgas Natal & Tahun Baru

Direktur Logistik dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero) Mulyono selaku penanggung jawab Satuan Tugas Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 menyapa pengemudi kendaraan meninjau secara langsung pelaksanaan Satgas di wilayah operasi Sumatera Bagian Selatan tepatnya di Kantor Fuel Terminal Panjang (FT Panjang) Lampung, Selasa (28/12). (ANTARA/HO-Pertamina/I016/21)

Palembang (ANTARA) - Direktur Logistik dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero) Mulyono selaku penanggung jawab Satuan Tugas Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 meninjau secara langsung pelaksanaan Satgas di wilayah operasi Sumatera Bagian Selatan tepatnya di Kantor Fuel Terminal Panjang (FT Panjang) Lampung, Selasa (28/12).

Mulyono memastikan kembali seluruh sarana dan fasilitas penyimpanan serta  pengiriman Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pelayanan di SPBU berjalan normal dan tidak terjadi antrean.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut SVP Logistic Integration & Optimization Direktorat Logistik & Infrastruktur Afandi dan Executive GM Region Sumbagsel Rama Suhut beserta jajaran manajemen Marketing Operation Region II (MOR II).
Direktur Logistik dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero) Mulyono selaku penanggung jawab Satuan Tugas Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 meninjau secara langsung pelaksanaan Satgas di wilayah operasi Sumatera Bagian Selatan tepatnya di Kantor Fuel Terminal Panjang (FT Panjang) Lampung dan  singgah di Rest Area Tol Trans Sumatera KM 87A untuk melakukan pengecekan pelayanan SPBU COCOSelasa (28/12). (ANTARA/HO-Pertamina/I016/21)


Pada hari yang sama Mulyono berkesempatan singgah di Rest Area Tol Trans Sumatera KM 87A untuk melakukan pengecekan pelayanan SPBU COCO. Di tengah kunjungan, ia juga menyempatkan berdiskusi dengan pengelola SPBU dan awak mobil tangki Mobile Storage.

Mulyono juga berkesempatan memberikan bingkisan kepada operator, awak mobil tangki dan petugas SPBU, serta berdialog langsung dengan konsumen.

Agenda peninjauan Satgas Natal dan Tahub Baru dilanjutkan pada Rabu (29/12) di Kantor Refinery Unit III Plaju (RU III Plaju) Kota Palembang.

Di sana Mulyono berdialog dan diskusi dengan jajaran Manajemen RU III Plaju dan jajaran Manajemen MOR II.

Dalam paparannya, Manajemen RU III dan MOR II siap mendukung dan melancarkan Satgas Natal dan Tahun Baru ini.

Namun,ia mengingatkan kembali pentingnya menjaga dan meningkatkan sinergi antar Sub Holding untuk menjaga kelancaran pasokan BBM & LPG kemasyarakat.
(Rel/D019/i106)