Bupati tinjau pembangunan jembatan penghubung dua kecamatan

id Bupati tinjau proyek jembatan

Bupati tinjau pembangunan  jembatan penghubung dua kecamatan

Bupati Ogan Komering Ulu Kuryana Azis meninjau pembangunan jembatan penghubung dua kecamatan di wilayah setempat, Jumat (31/1/2020). ANTARA/Edo Purmana

Baturaja (ANTARA) - Bupati Ogan Komering Ulu Kuryana Azis meninjau pembangunan jembatan cor beton penghubung dua kecamatan yang dibangun di atas Sungai Ogan di wilayah itu, guna memastikan proyek tersebut dikerjakan dengan lancar.

"Hal ini kami lakukan untuk memastikan tidak ada kendala dalam pengerjaan proyek pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Lubuk Batang dan Lubuk Raja di lapangan," kata Bupati Ogan Komering Ulu Kuryana Azis di Baturaja, Jumat.

Dia mengemukakan saat ini proses pengerjaan proyek fisik Pemerintah Provinsi Sumsel tersebut, sudah masuk tahap pemasangan rangka baja yang sedang dilaksanakan oleh pihak ketiga.

"Sejumlah rangka besi dan beton sudah mulai terpasang kokoh di badan jembatan bersama alat berat yang sedang bekerja," katanya.

Ia berharap, pembangunan jembatan yang dibangun di atas Sungai Ogan tersebut dapat selesai tepat waktu sehingga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat banyak.

"Mudah-mudahan selesai tepat waktu sehingga jembatan ini dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat," kata dia.

Dia mengharapkan keberadaan jembatan itu mempermudah akses masyarakat dari dan menuju dua kecamatan tersebut karena jarak tempuh menjadi lebih dekat.

"Dengan mempermudah akses masyarakat sekaligus diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat agar lebih baik lagi," ujarnya.