Keluarga dukung Ma'ruf Amin jalankan amanah baru

id Maruf amin, siti marifah, wapres,capres terpilih,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Presiden terpilih dan wapres terpilih Jokowi (kiri) dan Ma'ruf Amin (kanan) berterima kasih pada MK yang putus sengketa dengan adil (ANTARA/Hanni Sofia)

Jakarta (ANTARA) - Putri Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah menyatakan keluarga mendukung penuh Ma'ruf Amin dalam menjalankan tugas dan amanah baru manakala sudah ditetapkan dan dilantik sebagai Wakil Presiden RI.

"Keluarga akan selalu mendoakan dan men-'support' Abah (Ma'ruf) dalam mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat," kata Siti Ma'rifah dihubungi di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Maruf Amin optimistis menangkan Pilpres walau digugat ke MK,

Selama kampanye Pilpres berlangsung, Siti Ma'rifah hampir tidak pernah absen mengikuti kegiatan ayahnya berkampanye. Ma'rifah terus mendukung ayahnya berkunjung ke pelosok menyapa masyarakat.

Siti Ma'rifah mengatakan kesibukan ayahnya nanti menjalankan tugas Negara merupakan konsekuensi sebuah pengabdian.

Dia mengatakan keluarganya ikhlas jika nantinya Ma'ruf akan sibuk menjalankan tugas-tugas kenegaraan membantu Presiden RI Joko Widodo demi kepentingan yang lebih besar yakni Bangsa dan Negara.

"Kalau bicara Negara dan Bangsa tentu kami ada di dalamnya, karena sesuai hadits Nabi sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Bismillah semoga bisa manfaat dan maslahat," ujarnya.

Baca juga: Jokowi sebut putusan MK bersifat final
Baca juga: Maruf Amin: Isam dan Pancasila tidak pernah bertentangan
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar