TPN buka komunikasi dengan Timnas AMIN usut kecurangan Pemilu 2024

id Tpn ganjar mahfud, pilpres 2024, kecurangan pemilu,pemilu

TPN buka komunikasi dengan Timnas AMIN usut kecurangan Pemilu 2024

Arsip foto - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md Jenderal (Purn) Andika Perkasa (depan) bersama Ketua TPN Arsjad Rasjid mencoba jaket 'merchandise' yang dijual di toko resmi di FX Sudirman, Jakarta, Senin (11/12/2023). ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud berencana buka komunikasi dengan Timnas AMIN untuk mengusut kecurangan pemilu.

Wakil Ketua TPN Jendral (Purn) TNI Andika Perkasa di Posko Pemenangan Teuku Umar Jakarta, Rabu, mengatakan bahwa tim hukum TPN sudah berkomunikasi secara informal.

"Komunikasi informal sudah. Tim hukum pun sudah bertemu sebelum hari ini. Jadi menurut saya komunikasi sudah dilakukan dan masih akan terus dilanjutkan, sampai sejauh mana kita lihat saja," kata Andika.

Mantan Panglima TNI ini mengatakan pihaknya masih mendalami berbagai kecurangan yang terjadi selama masa pemilu, agar mendapatkan bukti-bukti yang cukup kuat.

Andika mengatakan saat ini pihaknya menunggu hasil rekapitulasi KPU secara manual, dan masih terlalu dini untuk membenarkan hasil penghitungan cepat.