Perolehan suara AMIN kalah di TPS Surya Paloh

id Pemilu 2024,Pilpres 2024,Surya Paloh mencoblos ,TPS Surya Paloh ,Kampanye anies

Perolehan suara AMIN kalah di TPS Surya Paloh

Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008 di Jalan Limo Komplek Aneka Tambang (Antam) IV, RT8/RW2, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). ANTARA/Donny Aditra

Jakarta (ANTARA) -
Perolehan suara pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) "kalah" atau paling sedikit di tempat pemungutan suara yang menjadi lokasi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Wakil Kapten Timnas AMIN Thomas Lembong mencoblos.

Dari hasil penghitungan suara di TPS 008 yang berada di Jalan Limo Komplek Aneka Tambang (Antam) IV, RT8/RW2, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu sore, pasangan calon nomor urut 1 itu hanya memperoleh 61 suara.

Sementara pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi jawara dengan perolehan 90 suara, disusul pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md dengan mengumpulkan 76 suara.

Berdasarkan data dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 008, jumlah pemilih yang tercatat pada daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 296 orang. Sedangkan daftar pemilih tambahan (DPTb) tercatat 14 orang suara dan daftar pemilih khusus (DPK) ada delapan orang.