Ini doa ibunda Anies ke pasangan Anies-Muhaimin

id Aliyah Rasyid Baswedan,Anies Baswedan, Anies-Muhaimin, AMIN, Pemilu, Pilpres

Ini doa ibunda Anies ke pasangan Anies-Muhaimin

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan (tengah) meminta doa restu ke ibunya Aliyah Rasyid Baswedan (kanan) dan ibu mertuanya (kiri) sebelum memulai hari pertama kampanye sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (28/11/2023). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Jakarta (ANTARA) - Aliyah Rasyid Baswedan, ibunda dari calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, turut mendoakan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebelum menuju tempat pemungutan suara (TPS).

Doa itu dilantunkan di Kediaman Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu. Nampak Ibu Aliyah melantunkan doa dengan khidmad bahkan sempat menitikkan air mata sehingga suasana hangat menyelimuti meja makan keluarga.

"Yaa Allah, Yaa Rabb, Hari ini adalah hari pemilihan umum dan pemilihan presiden. Engkaulah Yang Maha Membolak-balikkan Hati, Engkaulah Yang Maha Memberi Kekuasaan dan Maha Mencabut Kekuasaan. Apabila Engkau takdirkan pemilu ini sebagai pembuka amanah kewenangan mengelola negara kepada Anies dan Muhaimin, jadikan mereka orang-orang yang kuat dan teguh dalam mengemban amanah," kata Aliyah.