Hyundai gandeng Waskita Karya garap bisnis konstruksi

id Waskita karya,Hyundai, garap bisnis konstruksi

Hyundai gandeng Waskita Karya garap bisnis konstruksi

Manajemen Korea Hyundai Engineering & Construction Co. (HDEC) dan PT Waskita Karya (Persero) di Jakarta, Rabu (19/6/2019) sepakat bekerja sama dalam meningkatkan peluang bisnis konstruksi di Indonesia (Istimewa/Humas Waskita Karya)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan kontraktor asal Korea Hyundai Engineering & Construction Co. (HDEC) menggandeng PT Waskita Karya (Persero) Tbk untuk meningkatkan peluang bisnis pasar kontruksi di Indonesia.



"Sebagai mitra bisnis jangka panjang HDEC, dan PT Waskita Karya akan menjadi mitra strategis global HDEC," kata Director of Business Development & Quality, Safety, Health & Environment, Fery Hendriyanto dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.



HDEC adalah kontraktor EPC (egineering, procurement and construction), sedang mencari mitra strategis dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan teknis dan komersialnya.



"Waskita Karya bergabung dengan HDEC dengan memberikan proposal kompetitif, berdasarkan kekayaan sumber daya teknis, keuangan, keahlian, pengalaman, dan lainnya," ujar Fery.



HDEC dan Waskita Karya akan menjadi mitra bisnis strategis jangka panjang yang saling memperkenalkan proyek-proyek konstruksi terkait EPC dan serta peluang investasi yang ada di Asia termasuk terutama Indonesia, serta di tempat lain.



Ke depan akan mengeksplorasi dan mengevaluasi kemungkinan-kemungkinan untuk berpartisipasi bersama dalam berbagai proyek.



Dalam beberapa tahun terakhir, Waskita mengukuhkan perannya sebagai salah satu kontraktor utama di Indonesia serta pengembang infrastruktur/realti melalui pendirian anak usaha yaitu PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), PT Waskita Toll Road, PT Waskita Karya Realty, dan PT Waskita Karya Energi.

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar