Kodaline ajak Abdul Idol kolaborasi nyanyikan "all I want"

id Kodaline,musik jazz,java jazz

Kodaline ajak Abdul Idol kolaborasi nyanyikan "all I want"

Kolaborasi grup musik Kodaline dengan Ahmad Abdul (Abdul Idol) pada konser Kodaline bertajuk "Politics of Living Tour 2019" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (1/3/2019). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras)

Jakarta (ANTARA) - Kodaline memberikan kejutan pada penggemarnya dengan mengajak Abdul Idol berkolaborasi pada konser "The Politics of Living Tour" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat.

Setelah sebelumnya berpamitan dengan penonton, Kodaline kembali hadir di panggung dan langsung membawakan hits-nya yang berjudul "All I Want". Lagu ini sepertinya sangat dinantikan oleh seluruh penggemar Kodaline.

Ketika intro dimainkan, sekira 4.000-an penonton yang hadir langsung histeris. Tanpa menunggu lama, Kodaline pun menyanyikan bait pertama hingga reff.

Bagian selanjutnya, tiba-tiba Abdul muncul dan menyanyikan bagiannya. Tentu saja hal ini mengejutkan penonton, sebab sebelumnya tidak pernah disebut-sebut oleh Kodaline ataupun promotor akan menampilkan Abdul di sini.

Abdul bernyanyi bersama Steve Garrigan dengan kekuatan penuh dan mendapat applause yang meriah dari penonton. Vokalnya tidak kalah menarik dengan Steve dan dia juga mampu mengimbangi permainan Kodaline.

Aksi Abdul membawakan "All I Want" ini sebenarnya tidaklah asing, sebab dia pernah membawakannya tampil di panggung Indonesian Idol 2018. Malah Steve juga sempat memuji suaranya. Di akhir penampilan, Abdul dan Steve berpelukan. Pertunjukan pun masih berlanjut dengan Kodaline membawakan "High Hopes".
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar