Alfamart hadirkan peralatan masak eksklusif Royal VKB

id Alfamart,peralatan masak

Alfamart hadirkan peralatan masak eksklusif Royal VKB

Alfamart (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Sebagai salah satu minimarket pilihan masyarakat, Alfamart memberikan beragam produk kebutuhan salah satunya peralatan masak eksklusif dan berkualitas dari Royal VKB untuk memudahkan ibu dalam menyajikan masakan nikmat untuk keluarga.

 “Seri peralatan masak dari Royal VKB terdiri dari enam macam diantaranya pisau serbaguna 13 cm, pengupas 3 in 1, talenan anti bakteri, pisau koki 20 cm, pencacah modern, serta wadah pemarut dan 3 parutan.,” kata Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh di Palembang, Jumat (25/1).

Ia mengatakan beragam keunggulan dari peralatan masak ini diantara lain pisau dan pengupas 3in1 dengan lapisan anti lengket yang dilengkapi fingerguard untuk melindungi jari saat memotong,

“Talenan dengan perlindungan anti bakteri dan pegangan anti licin, pencacah bawang dengan penekan yang modern, serta pemarut tiga macam tekstur turut semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memasak,” jelasnya.

Keenam peralatan masak dari Royal VKB ini hanya bisa didapatkan di Alfamart dengan harga yang terjangkau dengan pengumpulan stamp belanja.

“Setiap belanja produk sponsor sebesar Rp30 ribu, konsumen mendapat satu stamp dan berlaku kelipatan,” tambah Ryan.

Ryan mengatakan pelanggan juga dapat menebus seharga Rp39900 hingga Rp199900 ditambah dengan sepuluh stamp belanja bergantung peralatan masak apa yang ingin didapatkan.

“Apabila pelanggan menggunakan digital stamp di aplikasi AlfaStamp akan mendapatkan potongan harga menjadi mulai dari Rp9900 serta untuk penukaran dengan Go-Pay akan mendapat potongan sebesar Rp 2500,” jelasnya.

Pelanggan Alfamart dapat mengumpulkan stamp mulai dari 16 Januari hingga 29 April 2019 serta penukaran stamp hingga 5 Mei 2019.
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar