Wali band meriahkan panggung prajurit Kodam Sriwijaya

id Wali band,Kodam Sriwijaya,Kolonel Inf Djohan Darmawan,panggung prajurit,berita sumsel,berita palembang

Wali band meriahkan panggung prajurit Kodam Sriwijaya

Wali band. (ANTARA/Teresia May)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Group musik Wali Band akan meriahkan Panggung Prajurit Kodam II/Sriwijaya di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Selasa malam.

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan di Palembang, Selasa mengatakan, pihaknya mengundang band yang cukup dikenal itu untuk tampil dalam panggung prajurit guna menghibur masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Digelarnya Panggung Prajurit tersebut sebagai bentuk kebersamaan prajurit dengan seluruh lapisan masyarakat karena TNI berasal dari warga, ujar dia.

"Yang jelas, Panggung Prajurit tersebut diharapkan semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat khususnya warga Sumsel," ujar dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, apalagi Panggung Prajurit tersebut bertemakan Profesionalisme TNI Untuk Rakyat" sehingga kegiatan tersebut harus mengikut serta seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini karena TNI berasal dari rakyat sehingga sudah seharusnya saling menguatkan dalam kebersamaan termasuk dalam hiburan, kata dia.

Menurut dia, kebersamaan TNI dan rakyat itu ini harus terus dikuatkan sehingga bangsa semakin kuat dan maju.

Dia mengatakan, Panggung Prajurit tersebut terbuka untuk umum dan masyarakat tidak dipungut biaya atau gratis.

Dalam acara Panggung Prajurit sekaligus memeriahkan HUt ke-73 TNI itu juga akan digelar doa bersama untuk korban gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Panggung hiburan yang akan dilaksanakan tersebut diharapkan berlangsung tertib sekaigus dapat menghibur masyarakat Palembang khusus.

Dalam kesempatan itu Kependam juga minta dukungan semua pihak sehingga Wali Band dapat tampil lebih meriah dan masyarakat benar - benar terhibur.

Selain musik dari Ibu Kota Jakarta dalam Panggung Prajurit itu juga akan tampil band lokal yakni Band Sumsel Babel serta host Cek Daus dan Cek Waya - Waya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar