Xiaomi resmi perkenalkan Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8

id Xiaomi Watch 2 Pro,Xiaomi Smart Band 8,berita sumsel, berita palembang,prosesor Snapdragon W5+,produk AIoT

Xiaomi resmi perkenalkan Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8

Xiaomi Indonesia resmi memperkenalkan Xiaomi Watch 2 Pro. (ANTARA/HO/Xiaomi Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Xiaomi Indonesia secara resmi memperkenalkan rangkaian produk AIoT terbaru yang menghadirkan inovasi canggih dalam konsep "all new way to smart" meliputi Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8 yang dirancang untuk melengkapi pengalaman otentik penggunanya.

Melalui keterangan resmi pada Selasa (3/10), Xiaomi Indonesia mengumumkan bahwa Xiaomi Watch 2 Pro menjadi jam tangan pintar pertama dari Xiaomi dengan Wear OS dari Google yang memungkinkan akses ke berbagai fitur serta kemampuan untuk menginstal berbagai aplikasi.

Dengan Google Assistant, pengguna dapat dengan mudah mengelola perangkat pintar lainnya dan memeriksa perkiraan cuaca. Fitur Google Maps yang terintegrasi menjadikan gawai ini sebagai perangkat ideal untuk bertualang terutama di luar negeri, membantu pengguna melacak navigasi dengan efisien tanpa perlu mengeluarkan ponsel. Dilengkapi dengan teknologi dual-band GNSS, L1 dan L5, Xiaomi Watch 2 Pro menawarkan akurasi tinggi dalam navigasi baik untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga.

Xiaomi Watch 2 Pro juga mendukung fungsi remote kamera yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan melihat pra-tinjau langsung dari ponsel mereka melalui layar pada jam tangan pintar.

Terkait fitur kebugaran dan kesehatan, Xiaomi Watch 2 Pro memiliki berbagai fungsi pengukur kesehatan dari sleep tracking, heart rate, blood oxygen level, hingga fungsi Body Mass Index (BMI). Seri ini juga sudah mendukung lebih dari 150 mode olahraga disertai dengan mode profesional yang lebih variatif seperti outdoor running, hiking, dan sebagainya.

 
Xiaomi Indonesia resmi memperkenalkan Xiaomi Smart Band 8. (ANTARA/HO/Xiaomi Indonesia)